oleh

Pasangan dan Nomor Calon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro


Pewarta : Hadi

BojonegoroDetakpos -Soehadi Moeljono – Miftroatin (Mulyoatine)  mendapatkan nomor urut pertama. Dalam penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, Jawa Timur. Padahal mengambil pengundian yang terakhir.

Ketua KPU, Moch Abdin Munib mengatakan, dalan rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut Padangan calon bupati dan wakil bupati. Memiliki mekanisme, untuk pandaftar yang lebih dahulu mengabil nomor, guna pengambilan nomor urut pasangan calon.

“Sudah dilakukan tadi untuk mekanisme pengundiannya, Pasangan Anna Mu’awanah dan Budi Irawanto menganbil yang pertama. Mereka mendapatkan nomor urut ke tiga, kemudian disusul oleh pasangan calon Mahfudoh Suyoto dan Kuswiyanto yang mendapatkan nomor urut ke dua, ” kata Munib.

Ketiga pengambilan nomor urut dilakukan oleh Basuki dan Puji Dewanto, yang mendapatkan nomor urut ke empat.

Pengambilan nomor empat dilakukan pasangan calon Mulyoatine, yang mendapatkan nomor urut pertama.

“Setelah semua mekanisme pengundian selesai, maka masing – masing pasangan calon menandatangani berita acara. Dengan foto terakhir yang diserahkan, untuk digunakan mencetak surat suara. Selain itu, juga untuk melakukan kampanye nantinya, ” imbuh dia.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini