oleh

Persibo Bojonegoro Siap Pertahankan Posisi Puncak Grup A

BojonegoroDetakpos-Skuad tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, bertekad untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen grup A Kompetisi Liga 3 Kapal Api Regional Jawa Timur.

Karena itu dalam laga lanjutan di Stadion Letjen H Sudirman Minggu, 25 Agustus 2019, menjamu Nganjuk Ladang FC, anak asuh pelatih Muh Nadhief dan asisten Bambang Pramuji lebih fokus penyelesaian akhir d(finishing) untuk medapat poin penuh di hadapan publik sendiri.

Kerja sama dan kolektivitas tim maupun teknik individu, sudah terasah dalam beberapa kali tanding, sehingga tinggal mengasah barisan Mariono dkk di depan.

Dari kekuatan lawan, Bambang Pramuji mengaku masih belum mengetahui, tapi apapun keadaanya, timnya diinstruksikan bermain terbuka dan menyerang agar memenangi pertandingan.

Rehat panjang ini  dimanfaatkan  skuad tim  Persibo untuk  mengembalikan  kebugaran pemain sekaligus mengasah  permainan depan.

Menjamu tim Nganjuk  Ladang FC , berbeda dengan Bumi Wali FC,  karena  tim ini  menempati  posisi  kedua di Grup A Regional Jatim di bawah Persibo untuk klasemen sementara.

Nganjuk Ladang FC di kandang sendiri mampu mengalahkan PSG Gresik 1 – 0. Sama seperti kemenangan Persibo atas tim dari kota Pudak tersebut ketika bertanding di stadion Letjen. H Sudirman.

Artintanya secara kualitas seimbang  secara tehnik individu maupun kolektivitas permainan.
Keunggulan akan ditentukan strategi  permainan sekaligus bagaimana cara meramu pemain yang bakal menentukan.

Peran support dari suporter  Persibo  juga bakal menentukan karena akan menjadi penyemangat  skuad  tim di lapangan.

Data menyebutkan suporter Persibo saat bermain  di kandang menjamu PSG Gresik belum maksimal.  Menurut keterangan dari 10 ribu tiket yang disiapkan, hanya terjual sekitar 7 ribu-an tiket yang terjual.(d/2)

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini