oleh

Sandi Janji Fokus pada Peningkatan Ekonomi

BojonegoroDetakpos – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dalam kunjungan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jumat (15/02), menyampaikan kepada masyarakat dan pelaku UMKM bahwa program dia fokus pada peningkatan ekonomi untuk masyarakat.

“Masyarakat harus sejahtera, karena itu harus ada peningkatan di sektor ekonomi, sehingga hal tersebut yang akan kami lakukan, jika nanti terpilih dalam Pemilihan Umum Presiden,” kata Sandiaga di Gedung Tri Dharma saat berdialog dengan warga Bojonegoro.

Lebih lanjut pengusaha muda tersebut mengungkapkan, Indonesia adalah negara yang kaya dengan sumber daya alam(SDA).

Bila dikelola dengan baik, maka Indonesia bisa menjadi makmur, dan maju.

“Saya bertanya kepada masyarakat yang hadir di Gedung ini, apakah semua sudah sejahtera, apakah yang hidup sebagai petani sudah makmur, sudah diperhatikan oleh pemerintah,” ujarnya.

Masih menurut Sandiaga, masyarakat rata-tara menjawab belum. Dimana problematika dari petani sendiri masih manyak, sebab mereka masih kesulitan dalam mendapatkan pupuk, dan harga jual produksi pertanian anjlok ketika panen.

“Nanti jika kami jadi, semua masalah tersebut akan kami atasi, sehingga ekonomi dari masyarakat dari seluruh profesi bisa naik,” tegasnya.

Pewarta : Jarwati

Editor : AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini