oleh

Setelah Jokowi, Giliran Sandi Sungkem ke Sinta Nuriyah

JakartaDetakpos-Giliran Sandiaga Salahudin Uno bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo, Subianto berkunjung ke kediaman Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Sandi datang sendiri ke kediaman Gus Dur ini. Sebelum masuk ke rumah Gus Dur, Sandi melaksanakan Shalat Dhuhur di masjid Al Munawaroh kompleks rumah Gus Dur ini.

Setelah Shalat, Sandi kemudian masuk ke rumah Gus Dur dan disambut oleh Yenny Wahid putri almarhum Gus Dur. Tidak lama kemudian keluar Sinta Nuriyah istri almarhum Gud Dur.

Dilansir Suarasurabaya.net, Sandi pun kemudian sungkem dan cium tangan kepada Sinta Nuriyah.

Sandiaga Uno membawa oleh-oleh tempe mendoan usai bertemu dengan Sinta.

Tempe mendoan dalam wadah plastik itu tak sempat dicicipi Sandi karena sedang berpuasa.

Sandiaga berseloroh tempe mendoan itu tak setipis kartu ATM. Sebelumnya dia sempat menyebut produksi tempe saat ini menjadi sangat tipis bagai kartu ATM akibat anjloknya kurs Rupiah beberapa waktu lalu.

“Saya juga dikasih oleh-oleh tempe yang tidak tipis seperti kartu ATM. Karena kebetulan lagi saum. Sama-sama saum, ibu (Sinta Nuriyah) ini puasa terus dan saya kebetulan hari Senin puasa, dikutip merdeka.com

Sebelumnya, Jumat (7/9) lalu Joko Widodo Presiden yang juga bakal capres 2019 juga datang ke kediaman Gus Dur.Jokowi datang bertemu dengan Sinta Nuriyah untuk Minta restu untuk Pilpres 2019.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini