oleh

SOKSI Dukung Bamsoet Maju Caketum Golkar

Jakarta-Detakpos-Rapimnas II Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI di Jakarta, memutuskan secara aklamasi mendukung penuh kader terbaik SOKSI Bambang Soesatyo (Bamsoet) maju dalam pemilihan ketua umum Partai Golkar dalam Munas sebelum Oktobet 2019 mendatang.

Putusan itu setelah sebelumnya mendengarkan pandangan umum dari Depidar dan lembaga konsentrasi dan Baladika yang didirikan SOKSI. Para pimpinan daerah menilai kini saatnya SOKSI menunjukan perannya yang lebih jelas dan kongkrit untuk masa depan Partai Golkar.

“Partai Golkar milik kita semua. Mereka sudah kita beri kesempatan memimpin Golkar. Tapi gagal. Apa yang telah dicapai hari ini dengan perolehan kursi 85 itu adalah kerja para caleg yang bejibaku sendiri. Airlangga tidak pantas mengklaim nya sebagai keberhasilannya. Uang saksi saja tidak jelas. Hanya janji-janji saja,” ujar pimpinan Depidar SOKSI dari Indonesia bagian timur.

Bamsoet sendiri yang menerima hasil keputusan Rapimnas II SOKSI tersebut menyatakan menerima amanat itu dengan penuh tanggung jawab.

“Bendera SOKSI telah dikibarkan. Pantang bagi saya menurunkannya. Lebih baik badan hancur lebur di pertempuran daripada pulang (mundur) tapi hidup terhina. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Maju terus, pantang mundur!” Ujar Bamsoet saat diminta kesediaannya oleh pimpinan sidang Ichsan Firdaus yang juga Sekjen SOKSI.(d/2).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini