oleh

Tim SKK Migas Lakukan Monev, PPM EMCL Dampingan Alas Institute

BojonegoroDetakpos.com– Tim Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Selasa, (2/2/2021), melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pada Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), bertempat di Desa Brabowan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Salah satu programnya adalah Penghijauan Lingkungan Bojonegoro Bersama Pemuda di Kecamatan Gayam, yang didampingi oleh Alas Institute Bojonegoro sebagai mitra kerja EMCL.

Hadir pada kegiatan tersebut, Tim SKK Migas, EMCL, Alas Institute, Perwakilan Desa dan Tim Agro Desa Brabowan. Kedatangan mereka bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan selama ini.

Sekretaris Desa Brabowan, Riyanto mengucapkan terima kasih kepada EMCL karena sudah memberikan program di desa Brabowan “Saya mengucapkan terima kasih karena EMCL sudah memberikan program dibidang agrobis bagi pemuda di desa kami” tegasnya.

Sementara itu, Manager Program Alas Institute Bojonegoro, Arul Efansyah menjelaskan, “hasil dari kegiatan monev yang dilakukan Tim SKK Migas Jabanusa akan digunakan sebagai bahan evaluasi dalam menjalankan program, sehingga target dan output program bisa tercapai secara maksimal” tuturnya. di

Lebih lanjut dikatakan, selain Brabowan program Penghijauan Lingkungan tersebut juga dilaksanakan di Desa Gayam dan Sudu Kecamatan Gayam. “Jadi total ada tiga desa sasaran program penghijauan lingkungan yakni Brabowan, Gayam dan Sudu” tambahnya !

Dalam pelaksanaan monev tersebut, dirangkai juga dengan kegiatan menanam pohon dan memetik jambu kristal.

 

Pewarta: Radika Destriawan

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini