oleh

Wabup Wawan Lepas Atlet Catur ke Kejurprov

BojonegoroDetakpos– Bertempat di Pendopo Malowopati, Rabu (12/6), diadakan acara pemberangkatan atlet catur Bojonegoro untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Ketua Percasi Bojonegoro, Tomi Ade Irawan Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi serta para Atlet.

Toni menyampaikan laporan bahwa Atlet catur Bojonegoro ini nantinya akan bertanding di Kejurprov yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12-16 Juli di Kabupaten Tulungagung.

Acara nantinya akan diikuti oleh 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur dan diikuti oleh 780 atlet.

Sementara Bojonegoro memberangkatkan 24 Atlet dan tiga Official untuk mengikuti Kejurprov tersebut. Bojonegoro sendiri memiliki target untuk membawa satu emas dalam kejuaraan tersebut. Atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut terdiri dari 13 putra dan 11 putri, yang terbagi SD sebanyak 12 atlet, SMP sebanyak 4 Atlit, SMA sebanyak 7 Atlet dan Mahasiswa sebanyak 1 Atlit.

Kegiatan ini juga sebagai ajang pemetaan atlet-atlet di Bojonegoro yang memiliki potensi, serta juga sebagai ajang pemanasan sebelum Porprov.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto (Wawan) dalam sambutannya menyatakan, bahwa atlet-atlet yang ada di sini merupakan atlet pilihan. Diharapkan bisa membawa prestasi untuk Bojonegoro, dan mencapai target yang telah ditentukan.

Diharapkan para atlet ini dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan dan bisa menjaga nama baik Bojonegoro. Tetap semangat dan buktikan kepada daerah lain kalau Bojonegoro bisa berprestasi.(d/5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini