oleh

RSUD dr R Koesno Luncurkan Inovasi Kurir Obat Pasien

TubanDetakpos– Bupati Tuban, H Fathul Huda meresmikan Entrance sekaligus melaunching Inovasi Kopas (Kurir Obat Pasien) yang dikembangkan RSUD dr R Koesma Tuban, Jawa Timur.

Kegiatan dirangkai dengan Peringatan Isra Miraj 1440 H, juga diisi santunan yatim piatu bertempat di halaman RSUD Koesma Tuban.

Bupati Tuban mengapresiasi kepada Direktur RSUD dan jajarannya atas berbagai inovasi yang tiap tahun dikembangkan. Setiap tahunnya, pada peringatan Isra Mi’raj pasti meluncur inovasi baru.

“Hal ini menjadi suatu hal positif yang perlu mendapat apresiasi,” ungkapnya.

Bupati menginstruksikan agar semua OPD, termasuk Puskesmas, harus mengembangkan inovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.ehingga inovasi yang dikembangkan memberikan output yang konkrit dan menjawab kebutuhan masyarakat.

Bupati yang juga Mustasyar PCNU Tuban ini mengungkapkan bahwa berbagai pengembangan infrastruktur, termasuk penambahan alat medis canggih dan berkualitas, menjadi salah satu upaya yang dilakukan RSUD Koesma Tuban dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pengembangan infrastruktur tersebut, juga harus diimbangi dengan peningkatan kualitas SDM. Selain itu, juga harus memberi perhatian pada masyarakat di sekitarnya.

“Hal ini demi menjamin pelayanan kesehatan bagi masyarakat semua lapisan,” tegasnya.

Sumber: Media Center
Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini