oleh

HUT RI ke-72, Akan Gelar Khataman Al-Qur’an Hingga Upacara Penurunan Bendera

Bojonegoro – Detakpos – Panglima memerintahkan agar dalam memperingati HUT ke-72, di satuan Kodam IV Brawijaya hingga jajaran Koramil menggelar do’a bersama dan khataman Al-Qur’an setelah upacara, dengan para ulama dan masyarakat, selama menunggu upacara penurunan bendera.

Demikian disampaikan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0813/Bojonegoro, Letkol inf Herry Subagyo ketika menggelar pertemuan dengan seluruh awak media yang ada di Bojonegoro. Pertemuan yang bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dan meningkatkan kemitraan yang lebih baik antara TNI AD dengan jurnalis di wilayah Bojonegoro tersebut, digelar di rumah makan di jalan Munginsidi Bojonegoro, Jum’at malam ( 4/8/2017 ).

Dalam sambutannya, Herry Subagyo mengatakan, tujuan pertemuan dengan para awak media, untuk mempererat silaturahmi  dan meningkatkan kemitraan antara jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dengan seluruh jurnalis di kota Ledre ini.“Semoga dengan pertemuan ini, jalinan silaturahmi kita dengan rekan-rekan wartawan bisa semakin erat. Serta makin menumbuhkan rasa kekeluargaan antara TNI dengan rekan-rekan wartawan,” ungkapnya.

Dalam acara yang digelar dengan suasana kekeluargaan tersebut, Dandim Bojonegoro juga berharap dukungan dari para jurnalis yang ada di Bojonegoro, untuk bersama-sama mendukung program TMMD ( TNI Manunggal Masuk Desa ) ke 100 yang rencana pelaksanaanya akan dimulai sekitar bulan Oktober sampai November 2017.

” Saya berharap dukungan dari teman-teman media untuk turut serta mendukung program TMMD agar bisa sukses dan lebih berprestasi lagi ” ucapnya.

Selain itu juga berpesan kepada awak media agar selalu menjaga dengan baik intensitas komunikasi dengan pihak Kodim 0813 Bojonegoro, agar terwujud sinergitas di antara keduanya.(d3detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini