oleh

Kadispenad Pastikan Program TMMD Terlaksana

Sampang Detakpos – Terlaksananya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, mendapat perhatian khusus dari Mabesad.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Alfret Denny D Teujeuh saat melakukan peninjauan di lokasi yang menjadi sasaran TMMD, membuktikan keseriusan pelaksanaan program tersebut.

Didampingi Kasubdis Listra Dispenad, Kolonel Arh Hamim Tohari, Denny yang menjadi ketua rombongan dari tim Mabesad menjelasakan jika kunjungannya tersebut bertujuan untuk memastikan berjalannya program pembangunan di daerah tertinggal. “Kami (Mabesad), hanya ingin memastikan berjalannya program ini,” kata dia.

Selain itu, kata Denny, dirinya juga mewanti-wanti seluruh Satgas TMMD untuk tidak melakukan kecurangan sedikitpun selama melaksanakan pembangunan di wilayah yang menjadi sasaran TMMD di Kabupaten Sampang saat ini.  “Saya berharap, di kedepannya, desa di Kabupaten Sampang akan menjadi lebih baik dengan adanya program ini,” kata Kadispenad yang ditunjuk oleh Mabesad sebagai tim pengawas pelaksanaan TMMD di Jawa Timur, dalam siaran pers yang diterima hari ini. Sementara itu, Letkol Inf Indrama Bodi menegaskan, ia bersama personelnya tak ingin kecolongan dalam mengawal berjalannya program TMMD di wilayah tugasnya kali ini.(tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini