oleh

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bojonegoro  Melonjak

BojonegoroDerakpos-Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-18 Mei 2020 Jam 18.00 WIB melonjak.
.
Dilaporkan Kabag  Humas dan  Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin menyebutkan, untuk positif terkonfirmasi ada penambahan baru sebanyak 7 orang.

Masing masing di Gayam 1 orang, Kedungadem 1 orang, Bojonegoro 1 orang, Trucuk 1 orang, Kasiman 1 orang, Kapas 1 orang dan Baureno 1 orang (naik status dari PDP).
Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini tetap sebanyak 30 orang.
Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 35 orang, meliputi yang dirawat 30 orang dan meninggal dunia sebanyak 5 orang.
.
Pada status PDP, tidak ada penambahan baru, di samping itu terdapat 1 orang yang selesai dalam pengawasan di Kecamatan Dander, serta ada 1 orang yang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi di Kecamatan Baureno.

Jumlah PDP ini sebanyak 7 orang. Status PDP kumulatif sebanyak 13 orang, 7 orang dalam pengawasan, 2 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 4 orang.
.
Untuk status ODP juga ada penambahan baru sebanyak 5 orang, di Kecamatan Dander 1 orang, Trucuk 1 orang, Kapas 1 orang dan Ngasem 2 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 3 orang yaitu di Dander 1 orang, Malo 1 orang dan Margomulyo 1 orang. jumlah ODP sebanyak 30 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 226 orang, meliputi dipantau 30 orang, selesai pemantauan 194 orang dan meninggal dunia 2 orang.
.
Untuk status ODR sebanyak 40.048 orang dan OTG sebanyak 365 orang.
.
Pewarta: Jarwati

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini