oleh

Kuswiyanto Silaturahmi di Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro

BojonegoroDetakpos – Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kuswiyanto hari ini selasa ( 1/8/2017 ) mengadakan silaturrahmi di Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro.

Silaturrahmi anggota DPR RI komisi VIII dari dapil lX Jatim tersebut sebagai bentuk tanggung jawab moral untuk daerah yang selama ini telah memberi kepercayaan kepadanya menjadi wakil rakyat.

Kedatangan Kuswiyanto di Dinas Pertanian Bojonegoro didasari sebagai bentuk perhatian kepada Bojonegoro terutama pada aspek kedaulatan pangan.

” Persoalan pangan bagi bangsa indonesia adalah persoalan yang sangat mendasar, dan pastinya sangat menentukan nasib dari suatu bangsa. Ketergantungan pangan bisa mengakibatkan terbelenggunya kemerdekaan bangsa” ujar Kuswiyanto kepada detakpos.com

Selain itu, Kuswiyanto berharap, agar Bojonegoro bisa lebih menggali dan mengerahkan segenap potensi yang di miliki demi meningkatkan produktivitas pangan ” sambung Kuswiyanto.

Program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di sektor pertanian di akuinya sudah bagus. Oleh sebab itu, program yang sudah bagus ini harus  di dukung dan terus diperbaiki saya juga sudah bicara dengan Bapak Bupati Bojonegoro dan Kepala Dinas Pertanian Bapak Jupari ” Imbuh Kuswiyanto.(detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini