oleh

Abidin Fikri Ditunjuk Plh Ketua DPC PDIP Gantikan Wawan

Pewarta :Jarwati

JakartaDetakpos-Untuk memperkuat kekompakan kinerja pemenangan Pilkada Bojonegoro, Jawa Timur, DPP PDI Perjuangan menunjuk Abidin Fikri sebagai Plh Ketua DPC menggantikan Budi Irawanto (Wawan).

Hal itu disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam Rapat Koordinasi Tiga Pilar Partai PDI Perjuangan se-Jawa Timur, di Hotel Wyndham Surabaya, Sabtu 28 April 2018.

Menurut Sekjen, PDI Perjuangan benar benar serius untuk berjuang memenangkan Pilkada di Bojonegoro, bersama sama dengan pemenangan Gus Ipul-Puti G. Soekarno di Pilgub Jatim

.'”Dalam konteks ini, PDI Perjuangan dan PKB all out dalam Pilbup Bojonegoro dan Pilgub Jatim,”tutur Hasto.

Dikatakan, struktur pengurus PDIP Bojonegoro sudah bekerja cukup baik, sistematis dan terukur. Namun, PDIP masih harus fokus mengingat waktu Pilkada Juni mendatang hanya kurang dari dua bulan.

Untuk memastikan jalan menuju kemenangan, lanjut Hasto, DPP menugaskan Abidin Fikri,  dengan cara menjadi Pelaksana Tugas Ketua DPC PDI Perjuangan sampai tanggal 7 Juli 2018.

”Plh Ketua DPC bersifat sementara, agar Wawan bisa berkonsentrasi penuh sebagai calon wakil bupati, dan komando pergerakan partai bisa lebih fokus dan terarah,”tutur dia.

Keputusan itu merupakan hal biasa, sebagai bentuk gotongroyong dan totalitas PDI Perjuangan untuk menggalang dukungan masyarakat Bojonegoro dengan pembagian kerja dan  tanggung jawab yang jelas.

”Dengan tugas perbantuan tersebut, maka seluruh jajaran PDI Perjuangan akan semakin solid, terpimpin dan terus bergerak menggalang pemilih,”tambah Hasto.

Nahdliyin dan nasionalis, PKB dan PDI Perjuangan jika sudah bersatu dengan komando yang jelas dan tegas, serta all out, maka itu kekuatan yang luar biasa.

”Budi Irawanto akan semakin fokus sebagai calon wakil bupati sehingga tugasnta untuk sementara dilaksanakan oleh Abidin Fikri.”

Dengan penugasan ini, DPP Partai meyakini jalan kemenangan pasangan Anna-Wawan dan GusIpul-Mbak Puti, akan semakin terbuka.

Rapat dihadiri oleh Ketum DPP PDIP Megawati dan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto. Dari Bojonegoro, hadir Sekretaris DPC PDIP Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan.  DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Budi Irawanto dan Donny Bayu Setiawan, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Megawati yang menaruh perhatian besar bagi kerja pemenangan Partai di Kabupaten Bojonegoro.((*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini