oleh

Airlangga Diyakini Mampu Kerek Golkar di Pemilu 2019

JakartaDetakpos-Sekretaris Dewan Pakar DPP Partai Golkar Firman Subagyo meyakini Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan mampu mengerek elektabilitas partai beringin itu pada Pemilu 2019.

Firman menjelaskan, dengan figur yang cool dan pengalaman, baik di DPR dan pemerintahan, Airlangga akan mampu mengejar kembali keterpurukan Golkar pasca Setya Novanto menjadi tersangka yang dinilai banyak pihak telah menurunkan elektabilitas Partai Golkar.

Wakil Ketua Fraksi Golkar itu juga menegesakan, partai Golkar juga sudah kuat dalam sistem, karena tidak hanya tergantung kepada figur ketua umum saja tetapi juga kekuatan para figur pengurus di tingkat daerah dan para anggt DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota.”Juga para kadernya sampai di tingkat desa,”tutur wakil ketua Komisi IV DPR RI itu, Sabtu (16/12).

Oleh karena itu Firman meyakini Airlangga Hartarto akan menjadi nahkoda yang baik dan tepat untuk memimpin Partai Golkar. ”Apalagi kedekatan Airlangga dengan Presiden Jokowi,”tutur dia.

Firnan  juga berharap konsistensi Partai Golkar untuk tetap mendukungn Jokowi sebagai calon presiden 2019 di mana Partai Golkar merupakan partai pertama mencalonkan kembali Jokowi sebagai calon presiden 2019 yang diputuskan Munaslub di Bali.(d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini