oleh

ARB: Cuma Golkar Yang Bisa Begitu

JakartaDetakposBambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto sosok yang mendapatkan perhatian utama menjelang penyelenggaraan Munas Golkar tahun ini.

Keduanya menjadi sosok terdepan yang dijagokan untuk dapat menduduki posisi Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024. Persaingan kedua sosok ini pun kerap terlihat berlangsung sengit antar pendukungnya masing-masing.

Namun, pada acara Malam Penganugerahan PAB XVII, keduanya tampil bersama, dan memperlihatkan keakraban dan kehangatan yang dapat menyejukkan suasana persaingan tersebut.

Acara malam penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVII tahun 2019 berlangsung pada Rabu malam di Djakarta Theater Ball Room.

Tidak sekadar tampil bersama di satu acara, keduanya juga duduk satu meja. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Korbid Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo tampak mengapit Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Ketiganya pun tampak berbincang akrab.

Click“Senang melihat tokoh-tokoh calon Ketum ketawa-ketawa dan ngobrol becanda-becanda. Cuma kader-kader Partai Golkar yang bisa begitu. Bersaing dan tetap bersahabat,” ujar Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie menanggapi momen positif tersebut.

Μomentum kebersamaan ketiga tokoh ini memperlihatkan kedewasaan yang besar. Di tengah persaingan memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar, namun Airlangga dan Bamsoet tetap menjaga silaturahmi dan persaahabatan diantara keduanya.

Sumber: kabargolkar

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini