oleh

Boromania Konsolidasikan Suporter Jelang Laga Home

BojonegoroDetakpos-Memanfaatkan waktu jeda panjang jelang laga Persibo Bojonegoro versus Nganjuk Ladang FC, 25 Agustus mendatang, Boromania terus melakukan konsolidasi suporter.

Presiden Boromania A vvan mengatakan terus membentuk kordinator wilayah (Korwil) Kecamatan di daerah Bojonegoro.

“Pembentukan korwil tiap kecamatan terus dilakukan untuk menambah jumlah anggota Boromania yang nantinya siap memberi support saat Persibo berlaga,”ungkap Avvan, Kamis (15/8).

Avvan terus menggerakkan Boromania di kecamatan untuk menggerakkan suporter di desa desa secara berantai.

“Harapannya ketika laga home bisa mengangkat jumlah penonton yang masuk di stadion,”tutur dia.

Menurut Avvan, pertandingan perdana di kandang Persibo stadion Letjen H Sudirman diakui masih belum maksimal.

“Masih kisaran enam ribuan. Padahal sebanyak 10 ribu tiket yang disebutIskan,”tuturnya.

Membludaknya suporter di pertandingan home, jelas akan memberi dorongan semangat Agus Budi dan kawan kawan untuk bermain bagus dan menang.

Dengan tren positif yang ditunjukkan skuad Persibo dalam tiga laga yang dijalani, Avvan meyakinkan tim ini akan menjadi kebanggaan “wong Jonegoro” karena kualitas permainan yang layak ditonton.

Seperti diketahui, hingga laga ketiga anak asuh pelatih M Nadhief dan asisten Bambang Pramuji mampu bertengger di puncak klasemen sementara grup A.

Track yang benar ini dilakoni ketika membawa pulang satu poin setelah menahan 2-2 tuan rumah tim PSM Madiun.

Di hadapan publik sendiri mampu meraih poin penuh dan menggeser posisi pimpinan klasemen PSG Gresik setelah menang tipis 1-0 atas tim asal Kota Pudak.

Pernainan tim Angleng Dharmo ini semakin moncer ketika membungkam tuan rumah tim Bumi Wali FC di hadapan publik sendiri dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Semakin moncernya skuad tim Persibo, menurut dia, jelas akan lebih menarik suporter untuk datang ke stadion menyaksikan tim kebanggaan mereka.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini