oleh

Mendaftar, Soehadi Diprediksi Bakal Gandeng Mitro’atin Jadi Cawabup

BojonegoroDetakpos– Soehadi Moeljono, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro,  mendaftar bakal calon bupati Bojonegoro, ke DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Sabtu (30/9/2017).

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto, pendaftaran di Bojobegoro sudah tutup, 21 September 2017. ” Masa perpanjangan semua pendaftaran melalui DPD Jatim,” ungkap Sukur dihubungi via WA di Bojonegoro, Sabtu, (30/9).  

Pasca menyerahkan persyaratan, Soehadi Moeljono menyampaikan pidato politik di hadapan pengurus DPD Partai Demokrat Jatim beserta para pendukungnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto, ikut mendaftar bakal calon bupati (bacabup) di partainya yang membuka penjaringan bacabup dan bacawabup, Kamis (21/9/2017).

Sebelum itu, Ketua DPD Partai Golkar Mitro’atin, dan anggota DPR RI Fraksi PAN Kuswiyanto, menyerahkan formulir pendaftaran bacabup di partai itu.

Kehadiran Soehadi dalam bursa cabup, memunculkan spekulasi politik. Soehadi, birokrat berpengalaman itu akan menggandeng Mitro’atin sebagai calon wakil bupati.

Koalisi Demokrat dengan Golkar sudah memenuhi target untuk mencalonkan pasangan itu maju di Pilbub Bojonegoro 2018.

Sementara itu Sukur Priyanto akan mendapat posisi ketua DPRD Bojonegoro hasil Pemilu 2019.

Menurut Sukur semua pendaftar akan diminta presentasi visi dan misinya kepada jajaran demokrat. Namun Sukur ketika diminta tanggapan seputar spekulasi politik itu tidak menjawab. Begitu juga Mitro’atin, tidak membalas sms yang dikirim.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini