oleh

Nutricia Mengedukasi Masyarakat Malang Terkait Tanggap Alergi

MalangDetakpos – Rangkaian seminar kesehatan Bunda Tanggap Alergi dengan 3K kini hadir di Malang. Kampanye yang dimulai pada bulan April 2017 ini telah sukses digelar di Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Seminar kesehatan bertajuk Si Kecil Tetap Ceria Karena Bunda Tanggap Alergi dengan 3K ini yang dilaksanakan di Rumah Sakit Wava Husada, Malang, Jawa Timur, pada 30 September.

Malang sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, menjadi pilihan Nutricia Sarihusada untuk mengadakan seminar kesehatan bersama dokter dan juga psikolog dengan tujuan untuk menambah pengetahuan para bunda mengenai penanganan alergi yang tepat bagi si Kecil, agar si Kecil tetap cerita dalam masa tumbuh kembangnya.

Allergy Care Manager Nutricia Sarihusada Prawira Winata menjelaskan tahun lalu telah mengedukasi lebih dari 13 juta bunda melalui Bunda Tanggap Alergi dengan 3K.

Tahun ini kami ingin kembali memberikan edukasi yang lebih mendalam mengenai alergi pada si Kecil melalui kampanye Si Kecil Tetap Ceria Karena Bunda Tanggap Alergi dengan 3K.

“Bunda diharapkan mendapatkan pengetahuan yang tepat mengenai alergi si Kecil melalui 3K, yaitu Kenali, Konsultasikan, dan Kendalikan,” ucapnya. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini