Tim Pemenangan Basuki-Pudji Dewanto Incar Warga NU

BojonegoroDetakpos РTim pemenangan pasangan Basuki-Pudji Dewanto mengincar pemilih dari warga  NU di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, namun belum bisa memprediksi prosentase perolehan yang akan bisa digaet dalam pilkada di daerah setempat.

“Ya yang jelas kita akan melakukan pendekatan kepada basis-basis NU, sebab pak Bas kan Wakil PC NU,” kata Budiono sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Basuki-Pudji Dewanto di Bojonegoro, Rabu (31/1).

Dengan berbekal Basuki masuk jajaran Wakil PC NU, menurut dia, sangat berpeluang menggaet suara pemilih di basis NU yang ada di daerah setempat.

Oleh karena itu, ia optimistis akan mampu mengaet pemilih dari massa NU dalam pilkada di daerah setempat yang kemungkinan diikuti empat pasangan itu.

“Ya nanti basis-basis NU akan kita datangi,” ucapnya menegaskan.

Selain itu, lanjut dia, Pudji Dewanto akan diposisikan untuk mengaet  massa lainnya di luar NU, termasuk pemilih pemula.

“Di beberapa kegiatan sosialisasi Pudji Dewanto sudah melakukan pendekatan kepada pemilih pemula,” ucap dia didampingi Wakil DPW PPP Jatim, Soenaryo Abu’naim, menegaskan.

Tim pemenangan bakal pasangan Basuki-Pudji Dewanto, lanjut Budiono, sudah membentuk posko tim pemenangan di 28 kecamatan yang diperkuat dengan 15 personel.

Di setiap posko kecamatan, kata dia, dilengkapi dengan empat komponen yaitu unsur Partai Gerindra, PPP, NU dan tokoh masyarakat. (*/d1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *