oleh

Jasa Marga Raih The Best Indonesia Risk Management 2019

Nusa Dua-Detakpos– PT Jasa Marga (Persero) Tbk. meraih penghargaan dalam Indonesia Enterprise Risk Management Award (IERMA) III-2019 yang digelar oleh Majalah Economic Review.

Jasa Marga berhasil meraih peringkat satu The Best Indonesia Risk Management 2019 untuk kategori Public Company (State Owned Enterprises BUMN — Persero).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri IERMA Dr. Dewi Hanggraeni kepada Risk & Quality Management Group Head Jasa Marga Mery Natacha Panjaitan di Hotel Nusa Dua Beach, Bali, Sabtu kemarin.

Penganugerahan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada Perusahaan yang telah sukses menjalankan Penerapan Manajemen Risiko dengan baik.

Acara ini turut dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN M. Khoerur Roziqin dan Deputi Komisioner Pengawas Industri Keuangan Non-Bank OJK M. Ihsanuddin.

Dalam sambutannya, Roziqin menyatakan bahwa “BUMN membutuhkan praktisi-praktisi ahli di bidang manajemen risiko yang memiliki fungsi menjaga BUMN sehingga dapat menjadi BUMN yang tangguh di setiap kondisi terlebih di era disruption saat ini”.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini