oleh

“Schneider Electric” Raih Penghargaan di Ajang “HousingEstate Awards”

JakartaDetakpos – Schneider Electric, perusahaan spesialis global dalam hal transformasi digital di bidang manajemen energi dan atomasi, memperoleh anuerah kategori ‘Most Favoured Switches & Socket for Residential Projects’ pada acara tahunan HousingEstate Awards 2017 pada 14 Desember.

Sebelumnya Schneider Electric juga meraih penghargaan di kategori serupa. Produk sakelar dan stop kontak milik Schneider Electric terpilih menjadi favorit berdasarkan hasil survei sekitar seratus pengembang kawasan residensial dan apartemen di Indonesia.

HousingEstate Awards 2017 yang dilaksanakan oleh majalah HousingEstate merupakan penghargaan yang diberikan kepada para developer residensial dan apartemen, bank serta produk yang menorehkan prestasi, inovatif dan memacu perkembangan di sektor properti sepanjang tahun 2017.

Pada penyelenggaraanya yang memasuki tahun kesembilan ini HousingEstate Awards secara khusus ditujukan untuk memberikan apresiasi serta semangat kepada para pelaku di tengah industri properti yang sedang melemah.

“Head of Marketing Communications Schneider Electric” Indonesia, Malaysia and Brunei Darussalam Donalt Situmorang menjelaskan setiap produk sakelar dan stop kontak Schneider Electric selalu mengedepankan perlindungan optimal dari bahaya listrik.

Dapat diandalkan sepanjang waktu serta dibalut dengan pilihan desain yang stylish dan modern. Selain itu, distribusi produk kami didukung oleh lebih dari 2.000 titik penjualan sehingga mudah diperoleh dengan layanan purna jual yang prima.

“Segala keunggulan inilah yang membuat produk kami telah lama dipercaya dan menjadi pilihan utama para pengembang properti,” katanya.

Penghargaan ini juga menjadi bukti komitmen nyata Schneider Electric dalam menyediakan solusi di bidang kelistrikan yang inovatif, aman dan dapat diandalkan baik bagi para pengembang maupun masyarakat awam.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memercayai Schneider Electric sehingga kembali menerima penghargaan HousingEstate Awards 2017,” ucapnya.

“Kami yakin penghargaan ini akan semakin mendorong kami untuk terus berkontribusi secara positif dalam pertumbuhan sektor properti di Indonesia,” tambahnya. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini