oleh

Kasus Dugaan Pengeroyokan Siswa SMK I Siang Didalami

Pewarta Hadi

BojonegoroDetakpos– Kepolisian Reortr Bojonegoro, Jawa Timur, tengah mendalami dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah siswa di lingkungan sekolahan SMK 1 Siang Bojonegoro.

Penganiayaan terhadap salah satu siswa itu dilakukan pada, Jumat (2/11) siang kemarin. Adalah inisial DS 17 tahun, pelajar asal Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Penganiayaan dilakukan disebuah kamar mandi sekolahan setempat, sebagaimana terlihat pada sebuah video yang tengah beredar di media sosial.

Video berdurasi 30 detik tersebut menggambarkan seorang siswa berseragam sekolah orange kombinasi biru dihajar sejumlah siswa lain. Wajah DS terlihat berlumuran darah, dan mengucapkan kata “ampun mas, ampun”. Namun sejumlah siswa masih terus menyerang korban dengan menendang wajah DS.

Kapolres Bojonegoro, AKP Ary Fadli saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiayaan yang dialami korban. Kasus tersebut, kata dia, masih terus didalami.

“Kita sudah periksa beberapa saksi. Sementara ada empat orang (siswa,red) yang kita duga sebagai pelaku, tapi masih kita lakukan pencarian karena saat kita cari dirumahnya tidak ada dan belum kunjung pulang,” Kata dia, Sabtu (3/11/18).

Kapolres belum bisa membeberkan lebih jauh terkait motif penganiayaan yang dilakukan sejumlah pelaku terhadap DS. “Permasalahannya sementara masih kita dalami,” Ucapnya.

Sementara itu, salah satu guru SMK 1 Siang Bojonegoro, Yeti menambahkan, seusia penganiayaan korban langsung dibawa ke Puskesmas Kota Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan. Sebab, saat itu darah segar terus mengucur dari wajah korban.

“Awalnya dia (korban, red) ngaku habis terjatuh, kemudian kita bawa ke Puskesmas karena kondisi lukanya parah. Dia mendapat delapan jahitan pada luka di wajahnya,” Terangnya.

Setelah dirawat di Puskesmas dan kondisinya membaik, korban diizinkan pulang. Namun, sesampainya di rumah orang tua korban langsung mendatangi Mapolres Bojonegoro untuk melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah temannya tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini