oleh

Cucu Ketiga Presiden Jokowi Lahir

SoloDetakpos– Cucu ketiga Presiden Joko Widodo lahir dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Ketua MPR Bambang Soesatyo turut berbahagia atas kelahiran bayi perempuan dari pasangan Gibran- Selvi Adik Jan Ethes ini sekaligus menjadi cucu ketiga Presiden Joko Widodo, yang membawa berkah dan kebahagiaan.

“Doa saya turut menyertai keluarga Presiden Joko Widodo agar dengan kehadiran satu lagi anggota keluarga baru ini, semakin melengkapi kebahagiaan keluarga besarnya. Sebagai sesama pria yang juga sama-sama telah menjadi kakek, saya memahami betul bahwa kehadiran cucu mampu menjadikan hidup lebih indah. Sekaligus penambah semangat kerja, apalagi sebagai seorang presiden pemimpin bangsa, Pak Joko Widodo pasti ingin mewariskan berbagai kebaikan dan kemajuan pembangunan bagi bangsa Indonesia yang kelak juga akan dinikmati cucu-cucunya,” ujar Bamsoet usai menjenguk Selvi Ananda, menantu Presiden Joko Widodo, di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jumat malam (15/11/19).

Bamsoet saat menjenguk Selvi ditemani Anggota DPR Fraksi Partai Golkar Nusron Wahid dan Ahmadi Noor Supit.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini turut mendoakan agar anak perempuan, adik Jan Ethes, ini menjadi anak sholehah serta senantiasa diberikan kesehatan dan kecerdasan. Sehingga bisa tumbuh menjadi puteri yang bukan hanya bisa menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga besarnya saja, melainkan juga bisa menjadi kebanggaan bagi Indonesia dengan berbagai kiprah yang akan ditorehkan.

“Bagi Mas Gibran dan Mbak Selvi, mendapatkan amanah dari Allah SWT dengan tambahan puteri, tentu selain membawa kebahagiaan juga membawa tanggungjawab yang tak mudah untuk mendidik dan membesarkan. Namun demikian tak perlu khawatir, jika suatu saat nanti menghadapi kesulitan, tinggal ingat kembali apa saja yang dulu pernah diajarkan dan ditanamkan oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana maupun kedua orang tua mbak Selvi, kepada kalian berdua. Kalian berdua punya orang tua yang hebat, yang bisa menjadi teladan dalam mendidik anak-anak,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini memaparkan, dengan kehadiran putra-putri dalam keluarga, mengajarkan para orang tua, tentang hakikat sejati dari kehidupan. Siapa pun orang tua, pasti tak ingin anak-anaknya melakukan perbuatan tercela. Karena itu, para orangtua terlebih dahulu harus menjadi teladan yang baik. (d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini