oleh

6.000 Orang Lebih Semarakan Festival Jalan Tol Pandaan-Malang

Malang-Detakpos – PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui kelompok usahanya PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM), menggelar Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang, Sabtu (23/03).

Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan Jalan Tol Pandaan-Malang sebelum nanti resmi beroperasi.

Jasa Marga memberikan kesempatan kepada stakeholder khususnya masyarakat di sekitar Pandaan dan Malang, Jawa Timur, untuk dapat melintasi jalan tol dengan pemandangan indah di sekitarnya tersebut.

Dipusatkan di Gerbang Tol (GT) Singosari, Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang dikemas dalam berbagai rangkaian acara, yakni, Color Run 5 Km, Fun Bike 40 Km, Lomba Foto Jalan Tol, Bazaar UMKM, Festival Kuliner dari wilayah Malang Raya dan Pasuruan
dan hiburan dengan bintang tamu The Dance Company

Masyarakat yang hadir pada acara ini juga dapat mengikuti aneka permainan interaktif dan doorprize dengan beragam hadiah menarik. Antusiasme masyarakat terhadap acara Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang ini dapat terlihat dari terpenuhinya kuota registrasi peserta. Secara keseluruhan, acara ini dihadiri oleh lebih dari 6.000 orang.

Acara ini juga dihadiri antara lain oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Anita Firmanti Eko Susetyowati, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Operasi Jasa Marga Subakti Syukur, Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo, Direktur Keuangan Jasa Marga Donny Arsal, Direktur Human Capital Jasa Marga Alex Denni, Direktur Utama PT JPM Agus Purnomo, dan perwakilan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT).

Dalam kesempatan ini, Anita menyampaikan, Kementerian PUPR mendukung acara semacam ini sebagai salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang merupakan salah satu dari sekian Festival Jalan Tol yang telah digelar oleh Jasa Marga. Desi Arryani mengatakan, berbagai Festival Jalan Tol yang telah diadakan bertujuan untuk memperkenalkan ruas-ruas tol sebelum dioperasikan.

Sumber: Humas Jasa Marga

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini