oleh

Arumi Ajak Semangati Warga Gemar Olahraga

Kualifikasi PON XX/2020 Cabor Selam,

Arumi Ajak Atlet Semangati Gemar Olahraga

Situbondo- Detakpos-Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Pengprov Perwosi) Jatim Arumi Emil Elestianto Dardak membuka babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 cabang olahraga (Cabor) selam, di perairan Pantai Pasir Putih, Kab. Situbondo, Selasa (29/10).

Selain membuka babak kualifikasi, Arumi sapaan akrab Ketua Pengprov Perwosi Jatim ini juga melepas kategori finswimming 6.000 meter putri, yang diikuti 18 peserta.

Babak kualifikasi untuk cabor selam ini sendiri diikuti 22 provinsi dengan total peserta 160 orang yang terdiri dari 90 peserta putra dan 70 peserta putri.

Beberapa provinsi yang ikut serta antara lain Jabar. DKI Jakarta, Papua, Jatim, Jateng, Kepulauan Riau, dan Prov. Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Arumi mengajak semua atlet yang hadir untuk menularkan semangat gemar olahraga pada semua kalangan, utamanya teman-teman terdekatnya.

Dengan demikian, diharapkan dari yang sebelumnya tidak tertarik olahraga menjadi tertarik. Sehingga, akan tercetak semakin banyak atlete di Indonesia.

Sumber: humaspoprovjatim

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini