oleh

Curva Nord Tergetkan 10 Ribu Suporter Penuhi Stadion Sudirman

BojonegoroDetakpos-Suporter Persibo Bojonegoro, yang berhimpun di bawah bendera Curva Nord juga mengajak anggotanya yang tersebar di distrik (kecamatan) dan desa untuk ikut “treeet treet” ke Stadion Letjen H Sudirman pada 25 Agustus mendatang.

Pasalnya, tim asuhan pelatih M Nadhief dan asisten Bambang Pramuji akan menjamu Nganjuk Ladang FC, dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 3 Kopi Kapal Api Regional Jawa Timur.

Curva Nord sampek kecamatan dan desa. Di kecamatan kita namakan distrik,”tutur Dewan Pembina Curva¬†Nord¬†Arif Setiawan Jumat, (16/8).

Dia mentargetkan, saat Agus Budi dan kawan kawan berlaga home nanti, akan ditonton 10 ribu penonton.

Kedatangan suporter ke stadion selain men-support pemain saat berlaga untuk memenangi pertandingan, juga men-support dana pada tim berjuluk Laskar Angleng Dharmo.

Suporter tidak bisa hanya menuntut prestasi yang baik pada tim tanpa mbantu kebutuhan dana. “Semakin banyak penonton yang datang dan membeli tiket masuk, berarti membantu Persibo,”ungkapnya.

Diakui Arief tim kesayangan Wong Jonegoro ini belum ada sponshorship permanen.

“Kalau ada sponshorship untuk saat pertandingan ada, cuma ya masih kecil kecil sesuai adboard yang kita pasang di dalam stadion,”tutur dia.

Setiap suporter membeli tiket berarti membantu pendanaan tim untuk kebutuhan gaji, makam yang bergizi, juga saat tanding away dan lain-lain.

Sikatan seharusnya ada perusahaan besar berskala nasional atau multinasional yang mampu menjadi sponsor.

Sayang, ungkap Arif, belum ada yang menjalin kerja sama. Atau ada political will yang mendorong perusahaan besar di Bojonegoro mau bekerja sama dengan Persibo.

Harapannya, kalau tim Persibo menjadi idola mampu lolos ke kasta kedua, ada sponsor yang tertarik karena jumlah penonton bakal membludak seperti saat berjaya dulu.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini