oleh

Di Porprov, Percasi Bojonegoro Ingin Tambah Atlet

BojonegoroDetakpos-Meski sudah meloloskan 10 atletnya dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada 6 sampai dengan 13 Juli 2019, namun Percasi Bojonegoro masih berambisi menambah dua atlet dalam ajang tersebut.

‘’Harapan kami bisa menjadi 12 atlet yang bisa terjun ke Porprov,’’ kata Wakil sekretaris Percasi Kabupaten Bojonegoro Adelia Pradita.

Dia menjelaskan, kesempatan menambah dua atlet catur di ajang Proprov masih terbuka.

Di ajang porprov mendatang menurut wanita yang kerap dipanggil Adel tersebut, sebanyak 10 atlet sudah lolos. Akan lebih baik menurut dia jika jumlah atlet yang bertanding di porprov semakin banyak.

‘’Dengan semakin banyak peluang memperoleh medali
akan lebih terbuka,’’ ungkapnya di Bojonegoro, Rabu,(13/3).

Dari yang sudah lolos Porprov empat orang lanjut dia akan bertanding di beregu putra.

Sementara empat lagi tambah dia, akan bertanding di beregu putri. ‘’Ditambah dua orang masing-masing dari perorangan putra dan putri,’’ katanya.

Sementara itu tambah duaatlet lagi diharapkan bisa lolso porprov adalah dari perorangan Putra dan perorangan Putri. Kesmepatan itu sendiri jelas dia akan berusaha diraih dari ajang Pra proprov yang akan digelar 6 sampai dengan 13 Maret mendatang. ‘’tempatnya di Asrama Haji Sukolilo Surabaya,’’ tegasnya.

Tiga atlet yang bakal dikirim menurut Adel, untuk perorangan putra Adi Setiawan dari SMK Negeri Ngraho serta Arzaki Syawalo Dewa  siswa SMP Model terpadu Bojonegoro.

Sementara di perorangan lanjut dia, yang akan bertanding adalah Putri Diah Aviliani siswa SMA Negeri 3 Bojonegoro.

’’Sebenarnya kami siapkan empat atlet namun satu atlet putri mundur karena waktunya bersamaan dengan Ujian Nasional dan ingin lebih fokus,’’ tuturnya.(d/5).

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini