oleh

Hasil Positif Madura United

PamekasanDetakpos-Madura United sukses membungkam Sriwijaya FC dengan skor telak 5-0, dalam pertemuan pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Minggu, kemarin.

Andik Vermansah lagi-lagi menjadi ancaman bagi lini pertahanan Sriwijaya FC, dengan dua golnya pada menit ke-20 dan 72. Tiga gol lain dari Laskar Sappe Kerab berasal dari Jaimerson Da Silva Xavier pada menit ke-13, Greg Nwokolo menit ke-30 dan Aleksandar Rakic di menit ke-90.

Pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic mengatakan bahwa ada perubahan sedikit dari permainan yang diperagakan oleh para pemainnya. “Kita masuki pertandingan serius, kita berubah sedikit dari pertandingan sebelumnya,” ungkap Dejan.

“Ini pertandingan yang cepat,” sambungnya.

Meski sudah menang lima gol, juru taktik ini memandang bahwa perjalanan timnya dalam mengarungi turnamen ini masih jauh. “Kita harus tetap fokus, masih ada banyak pertandingan ke depan, harus tetap kerja keras setiap hari dalam latihan. Karena kita mau selalu lebih bagus. Kini pemain sudah mulai mengerti permainan tim, jalan kita masih berat, banyak yang percaya, ada juga yang tidak, yang penting semua anak-anak tahu disini kita mau membuat tim ini lebih bagus,” jelasnya.

Untuk itu Dejan mengatakan, semua butuh proses dan waktu panjang, tapi dia optimis bisa mewujudkannya. “Kita butuh waktu, pasti kita akan bikin tim ini lebih bagus. Hasil pada pertandingan ini adalah kerja keras dari para pemain. Selamat untuk para pemain saya, dan pendukung tim, sedikit demi sedikit, kita akan lebih baik lagi,” tegasnya.

Laskar Sappe Kerab akan bertanding kembali melawan Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, Kamis (21/2).

Sumber : PSSI

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini