oleh

Imbang, Madura United Lolos 16 Besar

CilegonDetakpos-Madura United bermain imbang 1-1 dengan Cilegon United, meski begitu, Laskar Sape Kerap berhasil menembus babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, kedua tim bertemu di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Rabu (6/2).

Gol Madura United dicetak oleh Greg Nwokolo pada menit ke-49, sementara gol Cilegon United diukir oleh Dedi Cahyono Putro di menit ke-43. Dengan ini, Madura United unggul agregat 3-1, karena pada pertemuan pertama, mereka berhasil menang 2-0 di kandang.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tidak puas dengan hasil imbang ini. Juru taktik Madura United itu menilai anak asuhnya banyak membuang peluang selama pertandingan. “Babak pertama kami mempunyai tiga peluang yang gagal berbuah gol. Pemain lawan memiliki organisasi dan tampil disiplin. Babak kedua kami berubah sedikit, tapi masih membuang peluang,” buka Dejan.

“Dalam sepak bola, Anda harus mencetak gol kalau mau menang. Pertandingan cukup berat karena cuaca berbeda jauh dari saat di Madura,” sambungnya.

Dari pertandingan ini, Dejan sudah mengantungi catatan untuk perbaikan tim. “Kami harus lebih bagus lagi dalam penyelesaian akhir, kami harus memperbaiki ini. Di laga ini kami juga mengubah beberapa pemain dan posisi. Kami memiliki kesempatan melihat gambaran susunan pemain jelang kompetisi Liga 1,” katanya.

“Kami sudah membuat target lolos ke babak 16 besar. Kami akan menunggu kabar bermain melawan siapa,” tutup Dejan.

Sumbet:Laman PSSI

Editor :A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini