oleh

Kembali Menang, Bojonegoro FC U-17Juara Grup D

Sumenep-Detakpos- Bojonegoro FC U-17 memuncaki klasmen grup D Devisi Jatim  Piala Suratin (Liga Remaja), setelah mengalahkan Gresik Putra 1-0.

Dengan poin pada pertandingan  terakhir melawan Gresik Putra di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur ini, posisi Persebaya Surabaya tergusur ke posisi kedua, Bojonegoro FC U-17 memastikan lolos penyisihan grup.

Gol Bojonegoro FC Yunior diciptakan oleh Dwi Kurniawan menit ke 53, Selasa (25/7/2017).

Sebelumnya, anak-anak asuh Pelatih Bambang Pramuji tim  menang atas tim peringkat pertama klasmen sementara grup D Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.Gol Bojonegoro FC U-17 diciptakan  Tony Ervianto menit ke 51.

Dengan poin ini posisi tim Bojonegoro FC menempati posisi ke 2 dengan poin 16, dan Persebaya poin  18.” Tapi kita masih main sekali lawan Gresik. Kakau menang akan juara grup,” ungkap Bambang.

Penampilan Sebastian Diego dan kawan-kawan (dkk) membela Bojonegoro FC U-17 cukup membanggakan. Apalagi melihat produktivitas gol Sebastian yang spektakuler dalam putaran pertama dan kedua grup D, sehingga mengantar tim yang dibesut pelatih Bambang Pramuji ini  di posisi terhormat.

Diberitakan sebelumnya, haus gol, Bojonegoro FC  U-17 mampu menggasak tim Kresna Surabaya 2-0, dalam lanjutan penyisihan Piala Suratin atau Liga Remaja Devisi Jawa Timur yang digelar di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Sabtu (22/7/2017).

Di putaran kedua ini pemain depan yang mulai moncer, Sebastian Diego membobol 2 gol tanpa balas ke gawang tim dari kota Pahlawan itu.

Striker produktif itu Bojonegoro FC U-17 itu mencetak gol di babal pertama,  yaitu pada menit 15 dan 21. Di awal putaran kedua, di stadion yang sama melawan Perssu Sumenep, Bojonegoro FC  U-17,  bungkam  menang 2-.1.

Dua gol Bojonegoro FC U-17 juga   diborong  Sebastian Diego pada menit 15 dan  68.Anak asuh Bambang Pramuji Bojonegoro FC  U 17  yang berlaga di Piala Suratin, di putaran pertama mengalahkan tim Perssu Sumenep 3-2, di Stadion Karang Gayam, Surabaya, Senin (22/5/2017).

Gol Bojonegoro Yunior itu juga diciptakan oleh Sabastian Diego, selain Nanda Dea dan Suyuti.

Anak asuh  pelatih  Bambang Pramudji ini berlaga di Piala Suratin se-Indonesia  di devisi regional Jatim, masuk grup D  bersama Persebaya, Gresik Putra, Persu Sumenep dan Krisna Surabaya.(tim detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini