oleh

Ny Mien Setyo Hartono Ketua Perwosi Bojonegoro 2019-2023

BojonegoroDetakpos – Ny. Mien Setyo Hartono terpilih kembali menjabat sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga (Perwosi) Bojonegoro, Jawa Timur, periode 2019-2023.

Ny. Mien yang menjabat ketiga  kalinya sebagai Ketua Perwosi itu bedasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Perwosi Jawa Timur, Ny. Ny. Arumi Bachsin Dardak tertanggal 21 Juni 2019.

“Saya harapkan ke depan Kadinpora dan KONI bisa bekerja sama dengan Perwosi,” kata dia, dalam acara pelantikan Pengurus Perwosi Bojonegoro periode 2019-2023 di Bojonegoro, Senin (16/9).

Ia juga menambahkan bahwa jajaran pengurus yang baru dilantik tetap kompak agar ke depan perwosi bisa semakin lebih baik.

Sebelum itu, Pengurus Perwosi Bojonegoro dilantik oleh Ketua KONI Bojonegoro Ali Machmudi dengan ditandai menyerahkan bendera Perwosi.

Dalam susunan kepengurusan Ny. Mien Setyo Hartoni dibantu Wakil Ketua Ny. Emy Edy Susanto, sedangkan sekretaris masing-masing Ny. Retno B. Yarmanu dan Ny. Dian Rochmawarti, serta bendahara Ny. Erni Indah Lestari dan Ny. Dini Astuti.

Sedangkan bidang organisasi diketuai Ny. Ririn Cahya Nurhayati, dengan anggota Deny Ike Kirma Yanti, bidang olahraga diketuai Ny. Askun Sudjito, dengan anggota Ny. Siti Yuliwidarti dan bidang SDM dengan ketua Ny. Kartini H. Abdullah dengan anggota Isulistiana. (*)

Penawarta: Agus S
Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini