oleh

Tim Unigoro A Juara UFC 2019

BojonegoroDetakpos– Turnamen futsal University Futsal Competition (UFC) Bojonegoro 2019 yang di selenggarakan Aliansi BEM Bojonegoro (ABB) berakhir (06/04/2019).

Pertandingan final antara Tim Unigoro A vs Unirow (Tuban) berakhir dengan skor 3 : 0 untuk kemenangan Unigoro A.

Turnamen mulai  dilaksanakan pada hari Kamis – Sabtu di lapangan futsal KLA Arena Bojonegoro menghasilkan empat juara dan empat best.

“Dalam turnamen ini diambil 4 juara yang di juarai UNIGORO A dan best supporter, best player, top skor dan tim fair play,”jelas Ketua ABB Ilham.

Untuk jura 1 dari Unigoro A, Juara 2 Unirow (Tuban), juara 3 Unugiri A , Juara 4 Unigoro B dan untuk best supporter dari Supporter Unugiri, best player M. Budi Santoso (Unigoro A), top skor Bali Yusfin 10gol (Unigoro A) dan terakhir tim fair play dari Unugiri A.

Penutupan turnamen ini di hadiri oleh Kapolres dan jajarannya, perwakilan Kodim, EMCL dan perwakilan dari presiden BEM se Bojonegoro dan Tuban.

Semua juara mendapatkan sertifikat, tropi dan uang pembinaan. Juara satu mendapatkan Rp. 2.500.000 , juara 2 Rp. 1.500.000 , juara 3 1.000.000 , juara 4 Rp. 300.000 dan hadiah 1 bola dan sertifikat untuk masing-masing best.

Turnamen Futsal University Futsal Competition (UFC) diikuti 22 tim dari berbagai kampus Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.

Pewarta: Muh Irfan Aftpni

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini