oleh

Bupati Bojonegoro Minta Jajarannya Tidak Mengejar Jabatan

BojonegoroDetakpos – Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto mengatakan dalam hidup jangan sampai mengejar jabatan, karena jabatan itu akan dipergilirkan.

“Jabatan mengandung akibat dan bisa menjadi sebuah sebab,” kata dia di Bojonegoro, Senin (16/10).

Oleh karena jabatan itu adalah pergiliran, pesan Bupati, agar dijalani dan diterima dan menjadikan jabatan yang diemban  untuk berbuat baik.

“Harta,uang dan jabatan bisa mendatangkan keberkahan atau sebaliknya menjadi sebuah musibah,” kata dia menegaskan.

Sebanyak 108 pejabat jajaran pemkab diambil sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Pejabat yang dilantik antara lain Moch Chosim yang semula Kepala Bagian Hukum dan Perundang Undangan menjadi Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan hukum dan politik, dr Anik Yuliarsih yang semula Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana menjadi Staf Ahli Bupati.

Sedangkan posisi yang ditinggalkan kini diisi oleh Adi Witjaksono yang semula sebagai Kepala Dinas Sosial. Helmy Elizabeth yang semua staf ahli Bupati menduduki jabatan baru sebagai Pj Kepala Dinas Sosial.

Staf ahli lainnya Nanik Susmiarti menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Sedangkan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setkab , Dandy Suprayitno menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini