oleh

Kebakaran Rumah di Sambeng Bojonegoro Akibat Listrik

Bojonegoro – Detakpos – Dinas Pemadam (Damkar) Bojonegoro, Jawa Timur, menyatakan kebakaran sebuah rumah milik Nuhtadi (70), di Desa Sambeng, Kecamatan Kasiman, akibat hubungan arus pendek lestrik PLN.

“Penyebab kebakaran di perajin mebel di Desa Sambeng, faktornya hubungan arus pendek listrik,” kata Kepala Bidang Pemadaman Damkar Bojonegoro Sukirno, di Bojonegoro, Minggu (31/6).

Sesuai laporan yang diterima kebakaran sebuah rumah di Sambeng, Kecamatan Kasiman, terjadi Minggu (1/7) pukul 00.50 WIB. Posko BPBD Padangan menerima kejadian kebakaran  01.01 WIB.

“Karena lokasinya tidak jauh petugas dengan mobil unit pemadam kebakaran bisa  tiba di lokasi pukul 01.11 WIB,” ujarnya.

Dalam pemadaman kebakaran itu, lanjut dia, dilakukan dengan memanfaatkan dua mobil unit pemadam kebakaran selain dari Posko BPBD Padangan, juga Kota, dan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Jawa Tengah.

“Pemadaman bisa dilakukan dengan cepat dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Perkiraan kerugian mencapai Rp300 juta,” ucapnya. (I*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini