oleh

Bupati Gresik “Gowes” Bersama Forkopimda

GresikDetakpos – Bupati Gresik, Jawa Timur, Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengadakan “gowes” bersama, Minggu (1/7).

Ikut dalam acara itu sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), jajaran TNI-Polri, dengan menempuh jarak sekitar 10 kilometer lebih.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Sutrisno,Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro, Dandim 0817 Gresik Letkol. Kav. Widodo Pujianto, Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Pandoe Parmoekartika juga ikut “gowes”.

“Pak Bupati, Wakil Bupati dan anggota Forkopimda berangkat dari halaman Mapolres Gresik sekitar pukul 06.30 pagi dengan menempuh jarak sekitar 10 kilometer,” ujarnya.

Ia menambahkan, rute yang dilalui oleh para penggowes ini diantaranya jalan Basuki Rahmat, Jalan Raden Santri, Jalan Wachid Hasyim, Jalan Pahlawan, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Veteran, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Dr. Wahiddin Sudirohusodo dan Finish di halaman Kantor Bupati Gresik.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengatakan bahwa kegiatan gowes bersama kali ini adalah suatu bentuk sinergitas dan kerukunan antara jajaran Pemerintah Daerah dengan para petinggi TNI-Polri.

“Kegiatan ini adalah bentuk kerukunan kami semua, tidak hanya kami di jajaran Pemerintah dan TNI-Polri, namun seluruh elemen masyarakat juga ikut berbaur bersama kami,” ujarnya.

Wakil Bupati Moh. Qosim menambahkan, mengapreasiasi kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam peringatan HUT Bhayangkari ke 72 tahun ini.

HUT Bhayangkari ke 72 tahun 2018  di daerah setempat mengambil tema ‘Dengan Semangat Promoter, Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019’.

Pada gowes tersebut, para penggowes juga dihibur oleh musik dangdut dan panitia juga telah menyiapkan ratusan door [rice yang dibagikan kepada seluruh peserta. (*/iis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini