oleh

PEPC Serahkan 10 Program Kemasyarakatan

Pewarta: Jarwati

BojonegoroDetakpos-Pertamina EP Cepu (PEPC), memulai sosialisasi rencana pengembangan proyek gas Jambaran Tiungbiru (JTb) kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur.

Selain iti juga sosialisasi ke masyarakat Bojonegoro. Dalam kesempatan itu PT Pertamina EP Cepu menyerahkan 10 program kemasyarakatan kepada para pemanfaat dari desa dan instansi terkait.

Jamsaton Nababan, Direktur Utama PEPC memberikan bantuan secara simbolis kepada pemanfaat disaksikan oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, Senin (18/12).

Jamsaton menyatakan ikut bangga karena PEPC turut berpartisipasi meningkatkan kapasitas masyarakat terutama di sekitar wilayah operasi JTb. Pemanfaat program batik,

Hartutik dari Desa Bandungrejo mengaku senang mengikuti program yang diadakan oleh PEPC terutama karena membantu meningkatkan pendapatan.

Program yang diserahterimakan adalah program pelatihan teknik terapan otomotif;  program peningkatan kreativitas perajin batik.

Selain iti juga bantuan peralatan Informasi dan teknologi untuk Pendidikan dasar; program peningkatan kapasitas Kader Posyandu (Sehati); program peningkatan mata pencaharian masyarakat berbasis potensi lokal melalui optimalisasi peran BUMDes.

Juga program Peningkatan Infrastruktur Publik Lapangan Volly Kecamatan Ngasem, pengaspalan Jalan poros Celangap, Bandungrejo, program papan Informasi Masyarakat. Bantuan Pengerasan Jalan Usaha Tani; Bantuan Perbaikan Lampu Traffic Light Simpang Empat Celangap.(d4).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini