oleh

Tim KUH Mulai Pasang Stiker Akomodasi Jemaah Haji Indonesia

Jakarta Detakpos – Persiapan penyelenggaraan ibadah haji di Arab Saudi terus dilakukan oleh pihak Kantor Urusan Haji (KUH) KJRI Jeddah. Sebagai bagian dari penyiapan layanan pemondokan jemaah, mereka sudah mulai memasang stiker akomodasi.

Pemasangan stiker ini salah satunya dilakukan di Hotel Keswah setelah adanya kesepakatan antara pihak KUH dan pemilik.

Koordinator pemasangan stiker KUH Syaiful Rahman mengatakan, pada Senin, 10 Juli 2017, delegasi Kantor Urusan Haji telah melakukan pertemuan dengan pihak manajemen.

Hadir dalam pertemuan ini, Director Guest Service Keswah, Jamal Sufi Ismail dan Director of Sales & Marketing Izad A. Hafiz Ahmad. “Kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak hotel terkait pemasangan stiker,” ujar Syaiful Rahman seperti dikutip lsman resmi Kemenag Kamis (13/07/2017).

Stiker yang ditempel, lanjut Syaiful, berisi informasi tentang nomor hotel, imbauan dan larangan, serta keterangan ruangan dan lantai. Stiker ini akan ditempel di 159 hotel yang telah disewa. “

Ada 47 orang petugas yang akan menempel stiker ini sampai dengan 27 Juli mendatang,” ujarnya. Hotel Keswah adalah salah satu hotel yang disewa Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) pada musim haji tahun ini.

Hotel ini berjarak 1km dari Masjidil Haram dan mempunyai kapasitas kamar 21.801. Hotel ini merupakan hotel terbesar yang disewa PPIH untuk penginapan jamaah haji Indonesia selama berada di Makkah.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini