oleh

Arumi Bachsin Mendadak PMII

ARUMI Bachsin (23), artis yang memulai karier sejak usia 12 tahun, berawal dari dunia modelling pada tahun 2006. Tahun 2007 Arumi pernah menjadi cover majalah Cosmo Girl edisi bulan Februari, 2007.

Ia juga pernah menjadi model produk kecantikan rambut.Tahun 2008 Arumi memulai debutnya di dunia akting lewat sinetron “Azizah” dan mendapat peran kecil.

Kemudian ia juga membintangi film pertamanya, ”Bestfriend? (2008). Pada tahun mendapat peran utama di film ”Putih Abu-Abu” dan ”Sepatu Kets” (2009).

Namanya pun kian melambung dan ia pun bermain dalam beberapa judul sinetron yang menjadikannya artis pendatang baru yang paling bersinar. Sebelum menjadi istri Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Terkini artis yang menjadi isyri calon wagub Jatim itu ikut Mapaba usai masuk menjadi anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tulungagung.

Menurut Ketua Umum PMII Cabang Tulungagung Moch Habibi, Mapaba dilaksanakan Minggu Senin. Secara prosedural telah memenuhi standart ukuran Mapaba dengan memberikan materi-materi dasar. Dan dalam Mapaba ini pun tidak ada pengurangan persyaratan tersendiri untuk ukuran Arumi yang merupakan artis serta pendamping orang nomor satu di Trenggalek.(d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini