oleh

Film ”Dilan 1990” Ditonton Empat Juta Penggemar

AKTRIS pendatang baru, Vanesha Prescilla, pemeran Milea di film ”Dilan 1990” tidak mampu menyembunyikan kegembiraanya karena film perdana yang dibintangi mendapat apresiasi bagus dari publik.

Atas capaian itulah digelar acara syukuran di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, kemarin,  sejak pukul 17.00 WIB, yang dihadiri oleh anak-anak Panti Asuhan Bahrul Ulum Bintaro.

Vanesha Prescilla merasa sangat senang, film yang dibintangi meraih animo luar biasa dari masyarakat Tanah Air. “Kita bersyukur banget 12 hari tayang film ini udah sampe empat juta penonton. Kita nggak nyangka antusias penontonnya segitu luar biasanya. Dan harapan kita dari awal film ini tayang, ternyata sudah terwujud,” kata Vanesha dilansir Suara.com.

”Temen-temen yang udah nonton bilangnya ini filmnya sesuai ekspektasi. Emang ceritanya bagus dan semua cast ngejalaninnya baik jadi kita bersyukur banget,” sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, pemeran Nandan, Debo juga langsung mengecat rambut menjadi pirang setelah tahu jumlah penonton film arahan Fajar Bustomi itu tembus empat juta.

“Ini (ngecat rambut) sebenernya memenuhi challenge aku yang pertama tiga juta penonton. Jadi rambutnya diwarnain. Ya mudah-mudahan nggak cuma empat juta penonton tapi bisa 7 juta lebih amin,” sambungnya.

Di sisi lain, Vanesha juga berharap aktingnya sebagai Milea di ”Dilan 1990” mendapat apresiasi bagus dari publik.”Aku berharap untuk film ini sebanyak-banyaknya nggak matok harus empat, lima, enam atau tujuh juta. Yang penting bisa sukses dan diterima masyarakat dan akting aku sebagai pemula bisa diterima juga,” katanya.

Kini, ”Dilan 1990” menduduki posisi kelima sebagai film dengan penonton terbanyak setelah Pengabdi Setan. Padahal film produksi Falcon Pictures ini baru dua belas hari penayangan di bioskop.(d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini