oleh

Lagu Anggun Tembus 10 Paling Ngetop Billboard 

JakartaDetakpos-Penyanyi wanita Indonesia ini sukses di blantika musik dunia. Karya terbaru berjudul ”What We Remember” baru saja bertengger di 10 Lagu paling ngetop kategori Dance Club di Billboard.

Raihan lagu Anggun yang lagunya  baru beredar selama tujuh minggu, itu mengantarkan dirinya sebagai artis wanita  Indonesia pertama yang berhasil di Amerika.

Menurut siaran pers, lagu ”What We Remember”, lagu kelima Anggun yang masuk ke dalam tangga lagu musik di Amerika sepanjang karier. Itu pun yang posisi tertinggi sejauh ini.lagu ”Snow on the Sahara” yang dirilis pada 1997 baru mampu di posisi 16 di tangga lagu Billboard, 20 tahun lalu.

Anggun baru merilis Lagu ”What We Remember” pada 13 Oktober lalu. Lagu itu menjadi bagian dari album ketujuh miliknya yang diberi judul 8.Album itu sendiri diketahui menjadi album berbahasa Inggris pertama Anggun yang tidak punya versi bahasa Perancis, seperti album-album terdahulunya. Album 8 telah dirilis Anggun pada 8 Desember lalu.

Ditulis CNNIndonesia, itu melanjutkan album internasional yang telah lebih dulu lahir seperti Snow on the Sahara / Au nom de la lune (1997), Chrysalis / Désirs contraires (2000), Open Hearts soundtrack (2002), Luminescence (2005), Elevation (2008), Echoes / Échos (2011), dan Toujours un ailleurs (2015). (d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini