oleh

Bupati Bojonegoro Apresiasi Sosialiasi SKJ 2018

Bojonegoro – Detakpos – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengapresiasi sosialisasi Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 2018 yang digelar Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) yang diikuti perwakilan anggota Perwosi di 28 kecamatan di Gedung Serbaguna, Selasa (27/8).

“Pemkab akan selalu mendukung berbagai kegiatan yang positip seperti kegiatan sosial juga olahraga yang bisa membuat kita sehat,” kata Anna Mu’awanah yang hadir dalam acara sosialisasi yang juga sekaligus ikut dalam kegiatan SKJ 2018.

Ketua Perwosi Bojonegoro Mien Setyo Hartono menyebutkan kegiatan sosialisasi SKJ 2018 diikuti perwakilan perwosi dari 28 kecamatan (masing-masing kecamatan tiga anggota perwosi), serta anggota PKK, Dharma Wanita dan GOW.

Senam SKJ 2018, lanjut dia, merupakan program Provinsi Jatim, untuk menyambut Haornas yang jatuh pada 9 September.

Oleh kerena itu, menurut dia, anggota perwosi yang sekarang mengikuti sosialisasi SKJ agar bisa menyosialisasikan SKJ 2018 di anggota perwosi di kecamatannya masing-masing.

“Pada 9 September di acara Haornas nanti peserta sosialisasi akan menjadi contoh di depan yang kemudian diikuti oleh peserta upacara,” ucapnya menambahkan. (*)

Penawarta: Indah Lestari
Editor : Redaksi/Agus S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini