oleh

Curva Nord dan Boromania Siap “Oranye”kan Stadion Sudirman

 

BojonegoroDetakpos-Laga home Persibo Bojonegoro melawan Nganjuk Ladang FC di stadion Letjen H Sudirman, Minggu (25/8), besok bakal dibanjiri suporter.

Dua hari menjelang putaran penyisihan grup A Kompetisi Liga 3 Kapal Api Regional Jawa Timur, Jumat (23/8), malam, tiket box sudah terjual sebanyak seribu lembar.

“Insya Allah rame, tiket box sudah terjual seribuan sampai tadi malam,”ungkap Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan dihubungi hari ini.

Dia optimistis 10 ribu suporter yang tergabung dalam Curva Nord terpenuhi.

Sosialisasi laga Persibo menjamu Nganjuk Ladang FC, pihaknya sudah melakukan hingga tingkat distrik kecamatan dan desa di Bojonegoro.

Kedatangan suporter Persibo yang bakal memenuhi stadion sangat penting untuk memberi support pada laskar Angleng Dharmo dalam berjuang mempertahankanm posisi juara grup A.

Suporter yang tergabung klub Boromania juga optimistis stadion bakal dipenuhi warna oranye oleh pecinta bola di Bojonegoro.

“Tetap berusaha semaksimal mungkin agar kuota suporter terpenuhi sesuai target. Insya Allah antusias Boromania tetap banyak,”tutur Presiden Boromania Avvan.

“Team kreatifitas Boromania mulai berbenah menampilkan aksi koreografi agar ke depan bisa menjadi daya tarik suporter untuk mendukung team kebanggaan secara lngsng di stadion.(d/2).

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini