oleh

Derbi Tim Jatim di Delapan Besar

JakartaDetakpos-Turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, akan memasuki babak delapan besar.

Delapan tim memastikan diri lolos ke babak ini. Babak ini masih menggunakan sistem kandang dan tandang seperti pada babak 16 besar.

Sebelum kick off dimulai, PSSI telah mengadakan pengundian untuk menentukan lawan yang akan dihadapi oleh masing-masing klub tersebut, yang berlangsung di Hotel Century, Senin kemarin.

Delapan tim yang akan berlaga adalah Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Bali United, Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Mereka sudah mendapatkan lawan tanding mereka di babak delapan besar ini. Babak 8 besar akan dimulai tanggal 23 April 2019, untuk babak Semi Final akan diputar tanggal 15 Juni 2019, sementara Final rencananya akan berlangsung tanggal 30 Juni 2019.

Babak 8 besar ini akan dibuka oleh duel antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar. The

Pertandingan kedua, mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Madura United. Keduanya pernah bertemu pada laga semifinal Piala Presiden 2019.

Pengundian ini yang terakhir di gelaran Kratingdaeng Piala Indonesia, untuk babak semi final dan final, tidak ada pengundian lagi. Babak 8 besar hingga final nanti rencananya akan berlangsung kembali dengan sistem home and away.

Pada akhirnya nanti, saat acara closing ceremony, Akan diumumkan dan diberikan penghargaan bagi Best player (pemain terbaik), Top scorer (pencetak gol terbanyak) dan penghargaan bagi tim yang sudah bermain secara Fairplay selama gelaran berlangsung.

Laga berikutnya mempertemukan Bali United melawan Persija Jakarta.Terakhir, Borneo FC akan menjamu Persib Bandung.

Sumber: PSSI

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini