oleh

Jelang Putaran Final Liga 3, Persibo Pun Latihan di Sekitar Mess

Pewarta: Hadi

Bojonegoro-Detakpos-Pelatih Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, I Putu Gede mengeluh soal tidak ada akomodasi dari manajemen untuk menjalani pertandingan di Liga 3 Nasional 2017 di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Putu menjelaskan, sebelum berlaga nanti sore mestinya para pemain harus berlatih secara maksimal, tepatnya pagi dan sore kemarin. Namun, konsentrasi latihan terganggu lantaran tidak ada akomodasi untuk menyewa kendaraan dari mess ke stadion.

“Tetap latihan ala kadarnya di sekitar lokasi mess. Tidak ideal, pemain malas,” keluh I Putu Gede kepada Detakpos.com, Senin (4/12).

“Persibo lebih baik berbenah ke dalam (manajemennya, red). Lawan yang berat itu melawan diri sendiri,” ucap pelatih kelahiran Bali itu.

Meski dengan segala keterbatasan, coach Putu berjanji tidak akan menyia-nyiakan harapan manajamen yang ingi timnya selalu menang.

“Gak ada alasan untuk tidak memenangkan pertandingan,” ucapnya menegaskan.Mantan pelatih Arema Indonesia itu berharap hal-hal teknis serupa tidak terulang di pertandingan selanjutnya, sehingga perjalanan untuk keluar dari Liga 3 tidak ada gangguan.(detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini