oleh

Ratusan Suporter Persibo Berangkat ke Semarang

Pewarta: Hadi

BojonegoroDetakpos– Sekitar 250 orang kelompok suporter Persibo Bojonegoro pagi tadi berangkat ke Kota Semarang untuk memberikan dukungan pada tim Persibo yang akan berlaga sore nanti, Senin (4/12).

Ratusan suporter itu terdiri dari dua kelompok, yakni Curva Nord 1949 dan Boro Mania. Rinciannya sebanyak 150 orang dari Curva Nord dan 100 orang dari Boro Mania.

Koordinator Curva Nord Persibo, Arif Setiawan mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB tadi rombongan suporter sudah menuju Kota Semarang dengan menggunakan satu bus dan beberapa mobil pribadi.

Begitu juga dari kelompok Boro Mania.”Yang terdata dari Curva Nord memang hanya 150 orang. Tapi nanti sore saat di Stadion pasti tambah banyak, karena suporter yang berangkat sendiri-sendiri juga banyak,” katanya.

Arif mengimbau kepada suporter yang berada di Semarang untuk tetap menjaga ketertiban, baik di jalan raya maupun di komplek Stadion Citarum, lokasi pertandingan Persibo nanti sore.”Jangan ada tujuan lain selain mendukung tim kesayangan kita Persibo Bojonegoro,” katanya menegaskan.

Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu nanti sore akan menjalani laga perdana putaran final Liga 3 Nasional, menjamu Aceh United FC. Anak asuh I Putu Gede sudah siap meladeni tim dari ujung barat Indonesia itu.Terkirim dari Samsung Mobile

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini