oleh

Pendaftaran Liga 3 Dibuka, Persibo masih Vakum

BojonegoroDetakpos– Asprov PSSI Jatim sudah membuka pendaftaran kompetisi Liga 3 tahun 2020. Namun tim Persibo Bojonegoro belum jelas nasibnya.

Bahkan asisten pelatih Persibo, Bambang Pramuji menyebut skuad Tim Angleng Dharmo ini belum ada tanda tanda melakukan persiapan ikut kompetisi Liga 3.

“Masih vakum. Sementara sampai saat ini masih vakum mas,” jawab Bambang Pramuji dihubungi via  WA, Kamis, (12/2).

Berangkat dari kevakuman Persibo ini, suporter yang tergabung  dalam Curva Nort menggelar pertemuan dengan tema Drago Tifoso Pada Minggu (2/2), membahas masa depan Persibo.

Jubir Curva Nort Fernanda Baim mengatakan, dalam pertemuan itu mendesak adanya pergantian managemen Persibo yang profesional.

Dari distrik di Bojonegoro, lanjut dia, secara aklamasi sepakat untuk mengusulkan  pembentukan managemen lebih profesional dan lebih paham sepakbola di  Tanah Air serta  pengelolaan team Persibo dengan benar.

“Hal terburuk kalau managemen tidak ada pergantian,  kita dri Curva Nord dengan ihklas kita terima vakum satu musim,”tutur dia.

Diketahui, Asprov PSSI Jatim sudah memulai pendaftaran kompetisi Liga 3 2020.

Pendaftaran peserta Liga 3 ini ditutup hingga 10 Maret 202O. Untuk kapan pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jatim, Asprov PSSI Jatim masih menunggu jadwal dari PSSI Pusat.

Sambil menunggu jadwal dari pusat, Jatim sudah mengawali untuk pendaftaran. Karena April sudah jatuh bulan Ramadan.

Jadi lebih baik klub-klub Jatim bersiap dulu,”kata Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin.(d/2).

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini