oleh

Persegres Akan Lakukan Pembenahan Kesalahan-Kesalahan

Gresik – Detakpos – Tim Persegres United akan melakukan pembenahan kesalahan-kesalahan setelah kalah melawan Mitra Kukar dengan skore 1:3  sebagai persiapan dalam laga lanjutan liga I melawan Persija Jakarta.

Asisten Pelatih Persegres United Suwandi, didampingi pemainnya Agus Indra, Jumat (16/6/2017), menjelaskan pembenahan seluruh lini akan dilakukan secepatnya sebagai persiapan menghadapi Persija Jakarta, dalam laga tandang.

“Kita harus mampu mencuri poin melawan Persija Jakarta, sebab laga tandang. Pembenahan kesalahan-kesalahan yang terjadi selama ini akan kami lakukan di Gresik, ” ucapnya menegaskan.

Menurut dia, laga melawan Mitra Kukar berjalan bagus dan pemain Persegres United sudah bermain maksimal, tetapi tidak banyak membuahkan hasil.

Menurut pemain Persegres United Agus Indar, para pemain Persegres United terlalu hati-hati sehingga tidak mampu mengembangkan permainan.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menjelaskan pertandingan dalam Puasa Ramadhan bisa menang melawan Persegres United  merupakan prestasi.

“Alhamdullilah bisa menang melawan Persegres United di Puasa Ramadhan,” ucap dia, didampingi pemainnya Saefullah Sastra. (tim detakpos) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini