oleh

Persibo Temukan Ciri Khas Permainan Cepat dan Kompak

Pewarta: Hadi

BojonegoroDetakpos-Arsitek Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Jordi Kartiko mulai menemukan ciri khas permainan yang diinginkan sesuai dengan gaya permainan Persibo selama ini.

Permainan yang dimaksud adalah kolektif, cepat, dan transisi bertahan – menyerang yang bagus. Itu berdasarkan pengamatan Jordi pada saat latihan dan ujicoba sore kemarin di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro saat menjamu tim lokal.

Selain itu menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Regional PSSI Jatim 1 April mendatang, permainan anak asuhnya semakin meyakinkan.

“Kita tinggal pemantapan saja ini, ciri khas permainan yang kita inginkan sudah ketemu. Pemain intinya juga sudah ketemu, tinggal membenahi sedikit-sedikit,” ujarnya.

Dia menjelaskan, saat ini ada sebanyak 26 pemain yang tergabung di skuat Laskar Angling Dharma. Di antaranya lima pemain magang, tiga penjaga gawang dan 23 pemain inti serta pemain lapis dua.

“Kami optimis dengan skuat ini, dengan dukungan suporter yang militan, Persibo mampu berbicara di Liga 3. Dan tentu target lolos liga 2 akan kita capai,” bebernya.

Pelatih ini mengklaim kualitas permainan anak asuhnya saat ini sudah satu level dengan tim-tim elite kontestan Liga 3 Regional Jatim seperti Deltras Sidoarjo, Arema Indonesia, Persedikab Kediri dan tim lainnya.”Bahkan diatasnya (kualitasnya, red),” ucapnya dengan nada yang meyakinkan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini