oleh

Asisten Pelatih Pun Belum Tahu Persibo Daftar Liga 3 2020

BojonegoroDetakpos-Menjelang penutupan pendaftaran Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur, 10 Maret 2020, nasib Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, belum jelas.

Banyak yang mempertanyakan soal kesertaan tersebut. Namun pihak managemen belum memberikan jawaban kepada suporter.

Bahkan asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji pun belum mengetahui ihwal Persibo mendaftar atau belum.

Ketika dikonfirmasi dia hanya menjawab belum mengetahui karena itu ranahnya managemen.

“Belum tahu, itu ranahnya management, ” tulis Bambang Pramuji, Selasa (10/3), petang.

Dewan pembina Curva Nord Arif Setiawan, salah satu kelompok supporter, juga mengaku belum mengetahui tim kesayanganya itu akan ikut berlaga di Liga 3 atau tidak.

Namun, jajaran manajemen hingga malam ini belum dapat dikonfirmasi, baik melalui sambungan telepon maupun akun WhatsApp pribadinya. Sempat tersiar kabar jika tim yang pernah menjuarai Piala Indonesia 2012 ini sudah mendaftar melalui online, namun Asprov PSSI Jatim merilis tim-tim yang sudah mendaftar dan melengkapi berkas-berkasnya.

Nama Persibo tidak ada di list tersebut. Belum diketahui juga secara pasti juga siapa yang mendaftar melalui online, namun tidak tidak ditindaklanjuti.

Spekulasi pun berkembang bahwa Ketua Askab Abdul Mustajib disebut sebut mendaftarkan Persibo. Namun ketika dikonfirmasi, dia membantah spekulasi itu.

“Askab tidak mendaftarkan Persibo. Lho kapasitas saya apa daftarkan Persibo saya bukan pengurus,”tegas Abdul Mustajib.
Para suporter pesimis Persibo Bojonegoro bisa mengikuti kompetisi musim ini. Pasalnya penutupan pendaftaran akan berakhir nanti malam pukul 00.00 WIB.(d/2).

Editor ; A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini