oleh

Managemen Persibo Tidak Profesional, Curva Nord Ancam Baikot

BojonegoroDetakpos– Kelompok suporter Curva Nord Drago Tifoso tetap menekankan bahwa managemen baru Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, harus profesional, diisi “orang orang paham bola” yang mengerti olahraga yang digemari “Wong Jonegoro” ini, dan mampu secara finansial.

Dewan Pembina Kelompok suporter Curva Nord Arif Setiawan menegaskan hal itu menanggapi kabar bahwa managemen Persibo telah menyerahkan kepemilikan Persibo ke Askab Bojonegoro dengan poin poin yang sudah di-release.

“Kami dari kelompok suporter Curva Nord Drago Tifoso tetap komitmen seperti kesepakatan awal yaitu akan melakukan boikot total seluruh laga Persibo jika managemen baru yang akan mengelola Persibo tidak profesional dan tidak paham bola,”ungkap Arif via WA, Rabu (11/3).

Dia menekankan dari awal bahwa suporter butuh perombakan yang menyeluruh di managemen Persibo Bojonegoro diganti dengan orang orang profesional yang kuat secara financial dan mengerti akan sepakbola modern.

Curva Nord tetap seperti kesepakatan awal karena dia pun tidak yakin Askab mampu membentuk managemen baru yang profesional seperti yang diinginkan.

“Sampai saat ini bagi saya masa depan persibo Bojonegoro masih belum jelas apalagi kurang tiga bulan Persibo Bojonegoro tidak melakukan apa apa,”tandas Arif.

Menurutnya, sebenarnya sudah terlambat start karene sekarang masih tahap pembentukan managemen baru dan belum ada planning yang jelas mengenai target ikut kompetisi ini untuk apa hanya sekadar pembinaan atau prestasi.(d/2)

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini